Selamat datang di www.gloriagnys.blogspot.com --- yuk jangan sungkan tuk segera membaca sambil mendengar musik-musik rohani dari mg radio

Rabu, 28 Januari 2009

eS eM eS


Janganlah bingung dg apa yg belum sdr terima hari ini, ttp BERSYUKURLAH utk apa yg sudah sdr TERIMA KEMUDIAN, BERSEMANGATLAH utk apa yg akan sdr TERIMA dg IMAN, Slmt berIBADAH sdrku GBU, dari Pdt Fine di Sbya

Tulisan diatas adalah salinan dari sms yg saya terima hari minggu lalu, siang hari sepulang saya dari gereja. Saya cukup heran dengan sms itu, secara lebih dari 5 tahun saya tidak berjemaat di gereja yg dipimpin oleh beliau (Pdt. Fine), tetapi sms tersebut juga membuat saya merasa lega atas keadaan saya elama 3 minggu terakhir ini. Saya sedang mencari jawab atas rencana Tuhan dengan kelanjutan pekerjaan saya, bukan bingung lantaran saat ini tengah terjadi resesi dunia, tapi karena kebijakan "atasan langsung" saya yg agak plin-plan diakhir proyek ini. Semula saya disetujui tuk dipindah ke penajam-kaltim, ternyata masih ditari ulur, akibatnya posisi yg semula diplot untuk saya sudah diisi oleh orang lain, alhasil saya masih buta dengan proyek yg akan datang. Pada saat sperti itu datang banyak tawaran dari kawan-kawan lama saya yg tersebar di seantero indonesia (hehehe... tepatnya di kalimantan dan surabaya) ada yg menawarkan tuk ikut ke banjarbaru-kalsel, ada yg menawarkan tuk ikut ke paiton-jatim dan yg dari penajam sendiri sudah menelepon saya tuk ditempatkan ke posisi laen dari yg biasa saya kerjakan. Tapi sayangnya saya tidak bisa jauh bertindak, secara bos di proyek saya sekarang masih teramat sayang padaku, sehingga beliau tidak rela melepas kepergianku.

Tapi dengan adanya sms tersebut diatas, saya yakin Tuhan punya suatu rencana yg indah buat saya dan keluarga. Memamg secara geografis, dan kalo boleh memilih, saya lebih suka memilih denpasar ketimbang tempat-tempat lain yang ada di kalimantan atau sulawesi. Dan saya bersyukur masih bisa melakukan pekerjaan saya di sini dengan lebih ringan karna 95% tugas saya sudah terselesaikan, puji Tuhan deh.... saya yakin Tuhan memberi kesempatan ini pada saya, kesempatan tuk beristirahat, kesempatan tuk berwisata gratis di bali dapat duit lagi.... hehehe.... Maklum di sepanjang proyek ini saya harus super fight menjalankan tugas-tugas pekerjaan, blom lagi harus berhadapan dengan konsultan yg suaaa....kleknya (baca saklek) minta ampyunnn dj....... Seumur-umur bekerja di kontraktor baru kali ini ketemu konsultan macam mereka itu.... Terima kasih ya Tuhan, Engkau tengah melatih hidup saya, terimakasih tuk sms yg Tuhan kirim melalui Pdt. Fine, sms yg menguatkan saya dan saya percaya Tuhan mempunyai rencana yang indah tuk semua ini.... Amin

Okey deh saudaraku semua pembaca blogger yg budiman dan budimin (hehehe....) gak usah panjang2 deh ceritanya, tar pada ibah padaku lagi... (hehehe... ge-er ni gwe...)
Satu hal yang harus kita ingat adalah;

Ucaplah syukur senantiasa atas segala sesuatu dalam nama Tuhan kita Yesus Kristus kepada Allah dan Bapa kita dan rendahkanlah dirimu seorang kepada yang lain di dalam takut akan Kristus. (Efesus 5 : 20-21)

GBU

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kekuatan yang kita berikan kepada orang lain bisa dalam bentuk apa saja, kalau bis dengan sms mengapa tidak ? ponsel yang bisa dijadikan sebagai alat untuk memberitakan firman tuhan kenapa juga gak digunakan ? tul gak.....

maju terus bro...