Selamat datang di www.gloriagnys.blogspot.com --- yuk jangan sungkan tuk segera membaca sambil mendengar musik-musik rohani dari mg radio

Kamis, 19 Februari 2009

Doa di YM

Hari rabu minggu lalu seperti biasa sambil lembur aq berceting ria dgn kawan2 yg ada list YM aq. Pada saat itu aq benar2 dibingungkan dgn proyek selanjutnya usai di bali ini. Semula, awal tahun ini aq diplot tuk proyek dermaga di penajam-kaltim, tapi karna job di sini (kuta - bali) tidak boleh aq tinggalkan, akibatnya job yg di penajam sudah digantikan oleh org lain.... tapi ternyata kesempatan ke penajam terbuka lagi, seorang general superintenden di proyek tsb. kesengsem (kale) dgn kinerjaku selama di bali ini, mengusahakan agar aq tetap bisa ke penajam, tp ke divisi lain, "puji Tuhan...!" begitu pikirku, eh ternyata sampai bulan januari berakhir, aq masih tetap blom diijinkan bos pindah proyek,"oh puji Tuhan... Tuhan pasti punya rencana lebih baik buatku", hanya itu kata yg tersirat dlm hatiku. Dan puji Tuhan pada rabu mlm itu ada dj martha yg sedang ol juga, omong punya omong akhirnya sampailah ke renc. kerjaku usai proyek bali ini, dan puji Tuhan dj martha mau menerima sharring aq, dan puji Tuhan lagi dj martha langsung mendoakan aq di YM. Mataku berkaca-kaca membaca sebait kata doa yg dikirim dj martha buatku, dan aq mengamini doanya.

Hari kamis, seperti biasa bangun tidur kuterus mandi, tidak lupa menggosok gigi....( hehehe macam lagu teka aja....) setelah sarapan pagi aq langsung duduk depan komputer dan mulai kerja, maklum sejak awal februari ini kantornya dipindahkan ke mess gitu lo.... jadi sepanjang hari ada di kantor hehehe..... Siang hari usai istirahat, tiba2 hape di saku berdering, dan suara kawan lama terdengar dari sebrang sana, mengabarkan bentar lagi akan ada org yg telpon aq. Eh bener aja tak sampai sejam kemudian hape berdering lagi, kali ini suara bos lama yg terdengar, mengundang aq tuk gabung di salah satu proyek di surabaya, woooow betapa gembiranya hatiku saat itu, tapi kegembiraan itu hanya sesaat, karna kembali bos yg di bali ini blom mengijinkan aq meninggalkan bali. "oh puji Tuhan..." kembali kata itu yg tersirat dlm hatiku. Gagal lagi deh cita2ku tuk bisa kembali bekerja dekat dgn keluarga.

Jumat pagi bos aq datang, dan langsung cerita kalau beliau dpt SPT pindah ke proyek paiton di probolinggo - jatim. Alhasil siangnya kami yg ada di kantor diajak mkn siang diluar, itung-itung syukuran gitu lo... secara bos aq yg satu ini gak jadi dipindah tugaskan ke kota medan - sumut,"terlalu jauh...", gt katanya. Dan saat itu bos aq ini menawari supaya aq ikut ke proyek paiton, ya kontan aja aq jawab, "siap bosss...!" walaupun sebenarnya aq sangat berharap bisa gabung proyek yg di surabaya saja.

Senin lalu, saya coba menghubungi proyek surabaya, dan ternyata jawabnya, "sepurane mas... wes diisi wong liyo!" (maaf mas... sudah diisi orang lain!) gt katanya.... Akhirnya kembali saya merasa berharap-harap cemas, satu-satunya proyek terdekat yg masih bisa diharapkan, ya proyek paiton itu. Siang itu juga aq kirim es em es ke seorang kawan tuk minta nopenya bos utama proyek paiton. Setelah aq dapat nopenya, eeeh aq malah ragu-ragu tuk meneleponnya, merasa canggung dan perasaan2 lain bercampur aduk gt lo....

Selasa bos utamaku di proyek kuta datang dari surabya, setelah kabar-kabari, beliau tanya job aq, dan puji Tuhan setelah kuceritakan, bos aq ini menjanjikan menghubungkanku ke proyek paiton. Sehari berlalu blom ada kabar.... dua hari kemudian baru ada kabar, dan puncaknya siang hari tadi, bos aq ditelpon oleh bos utama paiton yg intinya meminta aq senin depan sdh harus ada di sana, "puji Tuhan.... Tuhan Yesus dahsyat dan luar biasa..." akhirnya kali ini aq akan benar-benar berkata "Selamat tinggal bali", walaupun sejatinya aq danagat kerasan bekerja di bali ini. Tapi rencana Tuhan bukan rencana manusia, rencana Tuhan sungguh jauh lebih baik dari rencana manusia.

Akhirnya aq ucapkan terimakasih Tuhan, teriimakasih istriku yg selalu mendoakanku, terimakasih dj martha (www.djmartha.blogspot.com en www.martha.dagdigdug.com), trimakase mas teguh (www.blog.tegoeh.web.id) dan trimakase sist imey (www.holdyourpeace.net), trimakase atas bantuan doanya, kiranya Tuhan Yesus juga memberkati tugas dan pekerjaan saudara bertiga. Amin....

GBU

1 komentar:

dj martha mengatakan...

duhhh udah lama nie ndak visit, maaf bro....

ya syukur kembali kumpul kan dengan keluarga. Btw posting lagi dunks info2nya, btw lagi paiton itu begerak dalam bidang apa ya? aku kok sering dengar paiton tapi lupa euy... batu bara bukan ya?

hehehe... kalau berhubungan dgn batubara bole dunks kasih order untuk kantor ku...

ok deh have a nice job bro, gbu